Begini nih cara gajian dolar dari youtube dengan lebih cepat

Pada artikel sebelumnya ( kehujanan uang dari internet ) sudah aku paparkan kalau kita bisa iseng iseng berhadiah mengharap dolar jatuh dengan youtube adsense. Yes, iseng iseng berhadiah. Karena banyak yang tadinya iseng , eh ternyata bisa menghasilkan. Dan kamu pun bisa , pasti bisa. Dibikin fun aja dulu, jadi kalau gagal ya kamu ga rugi karena cuma modal kuota ma ide buat bikin konten ( video ) , tapi kalau berhasil ya kamu akan jadi jutawan baru. Atau malah milyarder baru? Amiin.

" Lha tapi kan di artikel yang ono udah ditulis kalau sekarang lebih dipersulit buat main youtube adsense "

Iya bener udah dipersulit, tapi bukan berarti bener bener sulit atau mustahil buat dilakukan. Masih sangat mustahil untuk dicoba. Nah di artikel ini nih aku mau bagi bagi tips buat kalian yang ingin mencoba mencari penghasilan dengan bermain youtube adsense. Ilmu premium kalian dapet dengan cuma cuma nih.


Langsung aja, ini lah beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk bisa lebih mudah mendapatkan penghasilan dari youtube.

1.       Pilihlah konten yang mempunyai segment pasar yang tetap.
Ini penting apabila kamu ingin bisa bertahan lama bermain youtube adsense. Jangan terlalu sering mengikuti trend. Sesekali mengikuti trend oke lah untuk mendapatkan viewers baru / menambah viewers. Tetapi jangan sekali kali kamu menjadi ekor. Karena trend sudah pasti akan berubah berubah. Sekali saja kamu mengikuti trend itu hanya akan menguntungkan creator pencipta trend. Karena ketika trend sudah berganti dan viewers mu masih sedikit, kamu dipaksa untuk beradaptasi mengikuti trend yang baru.
2.       Rutin upload.
Dengan terus menerus upload content maka chanel kamu akan lebih diberi “ kepercayaan “ oleh youtube. Dengan begitu chanel kamu akan “ dipertimbangkan “ oleh youtube, dan akan dibantu ditayangkan di beranda youtube. Karena youtube sangat butuh creator yang rutin menambah video.
3.       Be original.
Menyambung point nomor 2, youtube akan sangat suka chanel yang rutin meng upload. Terutama chanel yang memiliki konten original. Konten yang benar benar fresh dibuat oleh si creator. Bukan konten re upload.
4.       Jangan sungkan untuk selalu mengingatkan / mengajak viewers untuk berinteraksi ( like , dislike, comment , subscribe ). Tempatkan “ ajakan “ itu di menit yang pas. Menit dimana “ punchline “ dari konten kamu. Dengan harapan viewers akan lebih menuruti perintah itu ketika dia sudah menemukan titik terbagus dari konten kamu.
5.       Selalu rekomendasikan video kamu di video lainya.
Manfaatkan semua fitur yang disediakan. Sarankan viewers untuk menonton video mu yang lainya. Bisa melalui anotasi , atau card.
6.       Upload and share.
Jangan sungkan untuk men share video baru kamu. “ mintalah “ teman teman kamu untuk mendukung chanel youtube kamu dengan meminta mereka untuk menjadi first viewers and first subscriber chanel youtube kamu.
7.       Optimasi video dan chanel kamu.
Point ini akan aku sampaikan pada artikel berikutnya => klik disini . So subscribe aja blog ini ( mempraktekan point nomor 4 :D )

Komentar